20 September 2011

Alasan Mengapa Harus Melakukan OPTIMASI FACEBOOK

Orang2 selalu bertanya ALASAN atau MOTIVASI saat kita minta untuk melakukan sesuatu.
Apakah termasuk anda didalamnya? BAGUS!!. Itu tanda bahwa anda tidak termasuk kategori orang yang ‘ikut2an saja di dalam hidupnya’.
Mengapa Kita Harus Melakukan OPTIMASI FACEBOOKAda yang bertanya kenapa kita harus mengOptimasi Facebook kita? Mengapa kita harus mengOptimasi Facebook kita. Setidaknya inilah beberapa hal yang menjadi ALASAN Mengapa Facebook kita harus di OPTIMASI :
1. Facebook Itu GRATIS.
Jika kita tidak punya MODAL untuk memulai Bisnis Online, para Guru Bisnis Online selalu menyarankan hal yang sama : MANFAATKAN YANG GRATIS-GRATIS. Mulai dari Blog gratisan, iklan baris gratisan, pendatang backlink gratisan, tool SEO gratisan, dan juga Social Media yang hampir semua GRATISAN.
Diluaran sana ada Facebook, ada Twitter, ada Identi.ca, Linked In, Foursquare, Koprol, dll yang semuanya Gratis dan siap digunakan dengan maksimal. Jangan salah, meski GRATIS semua yang saya sebutkan di atas itu TOP banget.
2. Facebook itu VIRAL.
Viral Marketing adalah strategi pemasaran yang dapat menyebabkan orang-orang membicarakan bisnis Anda di kalangan teman-teman mereka. Dalam dunia pemasaran offline, ini adalah semacam ‘public relations’ atau ‘network marketing’, yaitu memanfaatkan asosiasi atau jaringan teman-teman untuk menyebarkan pesan pemasaran tentang bisnis anda.
Menurut para sosiolog, umumnya 1 orang memiliki teman-teman dekat dan sering bergaul dengan sebanyak 7 – 10 orang. Jadi Viral marketing itu strategi membuat orang membicarakan Bisnis kita seperti cara kerja Virus. Menular dan terus menular! Facebook adalah VIRAL PALING MANTAB saat ini.
3. Facebook itu PESAT.
Pengguna Facebook berkembang dengan pesat, bukan hanya di dunia, tetapi juga di Indonesia. Konon, bahkan Facebook pernah mengalahkan Google dan Yahoo. ‘Semua orang’ hari ini punya Facebook, betul?
4. Facebook itu LENGKAP.
Terakhir, Facebook itu LENGKAP. Ada group, halaman, event, RSS, dan aplikasi yang sangat banyak jumlahnya. Semuanya memudahkan kita untuk Promosi BISNIS Online. Berikutnya akan dibahas Tip dan Triks-nya

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More