19 February 2009

SIKAP MENTAL BISNIS INTERNET YANG SUKSES


By Sunar
webis afiliasi: http://smart-invest.blogspot.com


Hallow : Rekan-rekan Bisnis Kami Punya Berita Penting Buat Anda

Kali ini saya ingin mengupas suatu hal penting, yaitu :

Banyak orang menyangka bisnis online itu sulit, padahal tidak teralu. Tapi mengapa mereka mengeluh sulit? Mengapa mereka gagal berbisnis online? Mengapa mereka tidak bisa sukses seperti banyak orang lainnya? =)

Jawabannya adalah karena mereka tidak punya sikap mental sebagai pebisnis online. Anda harus punya sikap mental juara untuk menjadi pebisnis online yang sukses!Semua butuh usaha, sama seperti saya pun berusaha. Dan dalam menjalankan usaha tersebut, Anda butuh mental seorang juara. Juara dalam berbisnis =)

Berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui, siapkan mental Anda untuk sukses, untuk menjadi juara :

1/ Untuk sukses bisnis online BUTUH WAKTU

Kesuksesan bisnis online atau kesuksesan berbisnis apapun itu baik online maupun offline bukanlah suatu hal yang instant. Anda tidak akan bisa mendapatkan hasil ribuan dollar hanya dalam sebulan dua bulan berbisnis.

Semua butuh proses. Bahkan para “guru”, para “master” bisnis online pun tidak langsung berhasil dalam sekejap mata. Mereka butuh berbulan-bulan, mereka butuh bertahun-tahun belajar untuk menjadi sukses.

2/ Untuk sukses bisnis online KADANG GAGAL DAHULU

Sama dengan bisnis di darat (Offline), kadang kita perlu gagal dahulu untuk bisa mencapai kesuksesan. Para master bisnis online dari berbagai negara pun begitu. Ada yang kehilangan puluhan, ratusan bahkan ribuan dollar terlebih dahulu untuk bisa sukses.

Kegagalan itu penting, dan kita kadang butuh kegagalan untuk belajar darinya. Supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan. Supaya dapat mengetahui apa yang harus dihindari dalam berbisnis.

Jadi, jangan takut gagal! Bahkan Bill Gates pun tidak langsung menjadi super kaya pada langkah pertama!

Seperti dikatakan oleh Steve Pavlina :

“Untuk bisa sukses dalam berbisnis, Anda tidak boleh takut kehilangan apa yang Anda miliki (uang, waktu, tenaga).

Yang harus Anda takuti adalah kehilangan kesempatan meraih untung yang banyak karena tidak mau mengorbankan sedikit bagian saja dari uang, waktu dan tenaga Anda.”

Steve Pavlina, Personal Development Coach
StevePavlina.Com

Sangat tepat dan sangat masuk akal bukan apa yang dikatakannya? Bayangkan, jika dulu BILL GATES tidak berani mengeluarkan modal untuk membeli komputer dan mencoba-coba membuat program, apakah dia akan bisa menjadi orang yang super duper kaya raya seperti sekarang ini?

Andai dia dulu takut untuk berinvestasi, takut untuk mengeluarkan modal, tenaga dan waktunya, tentu dia tidak akan meraih kehidupan yang mewah dengan uang berlimpah seperti yang dia jalani sekarang.

Andaikata dia takut gagal,… mungkin hari ini dia sudah menjadi orang yang betul-betul gagal dalam hidup. Atau setidaknya hidupnya tidak akan pernah berubah lebih maju. Anda setuju dengan saya? Hanya anda yang tahu jawabannya.

Tapi tentu saja Anda tidak harus gagal dulu… Anda bisa belajar dari kegagalan orang lain supaya tidak mengalami kegagalan serupa. Dan satu-satunya cara adalah dengan ___belajar dari yang sudah berpengalaman___. Di indo-solusta.com ini anda akan dibimbing setelah UPGRADE dan mendownload Bonus-bonus yang ada: anda bisa mempelajari,meneliti, menelaah dan mempraktekkan dari ebook-ebook dan bonus yang diberikan. Tak kalah pentingnya anda akan mendapatkan fasilitas beriklan secara masal dan ber-email masal, anda bisa melihat semua downline anda, web traffic Replikasi anda sehingga bisa memantau dan mengevaluasi perkembangan web replikasi anda sendiri.Anda akan serasa memiliki website bisnis pribadi yang bisa anda pantau dan kelola sendiri, dahsyatnya lagi anda tidak perlu susah-susah membuat produk tetapi cukup memasarkan, mempromosikan dan menarik sebanyak-banyaknya pengunjung ke web anda (semakin banyak pengunjung semakin banyak peluang penghasilan anda).Tips dan trik mendatangkan sebanyak-banyaknya pengunjung (akan dipulish edisi berikutnya...).

Lalu, sekarang bagaimana dengan Anda? Apakah akan tetap takut untuk menginvestasikan sedikit dari uang, waktu dan tenaga Anda? — dan tetap menjalani hidup seperti sekarang.

Ataukah Anda akan berani untuk menginvestasikan sedikit dari uang, waktu dan tenaga Anda untuk meraih kesempatan mendapat yang jauh lebih banyak lagi?

Silakan Anda jawab dengan jujur, dari hati terdalam Anda.

Dan sekali lagi saya ingatkan bahwa,

Anda tidak akan pernah sukses jika tidak berani melangkah, tidak mau dan takut mengambil kesempatan, serta menunda-nunda untuk berbisnis.
Ini adalah fakta kehidupan.
ANDA SETUJU DENGAN SAYA? KALAU YA MARI KITA BERSAMA-SAMA MEWUJUDKAN IMPIAN KITA DENGAN ACTION Not NATO (No Action Talk Only).

Salam sukses SLALU.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More